Iklan Tablet Kindle Fire Amazon Serang iPad Mini

kindle fire 550px

Setelah Apple mengumandangkan anti tablet ukuran 7 inci, sekarang giliran Amazon lewat iklan di halaman utama tablet Kindle Fire buka-bukaan serang iPad Mini.

Iklan dari Amazon untuk tablet Kindle Fire ini muncul di halaman utama bagian iklan dari tablet tersebut. Tentu iklan ini untuk mempromosikan Kindle Fire. Namun, secara terang-terangan Amazon membuat perbandingan dengan iPad Mini produksi Apple.

Seperti yang tertera di iklan atas, Kindle Fire membandingkan kehebatannya dengan iPad Mini. iPad Mini yang mempunyai resolusi layar standard dibandingkan dengan Kindle Fire yang punya resolusi 3x lebih baik dari iPad Mini. iPad Mini dengan resolusi 163 pixel per inch kalah dengan Kindle Fire yang punya 216 pixel per inch. Apalagi dengan keuntungan yang begitu banyak, harga Kindle Fire terhitung lebih murah dibandingkan iPad Mini.

Perang tablet semakin mencuat, tetapi tentu tergantung dari konsumen ingin memilih tablet mana yang cocok untuk mereka. Masih ada lagi tablet ukuran 7 inci yang mengklaim dirinya lebih bagus dari iPad Mini. Kita lihat saja penjualan tablet ukuran 7 inci yang mana yang lebih laku.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.