Mozilla Beri Kue Internet Explorer 10 Untuk Microsoft

Mozilla-Firefox

Microsoft sedang menjadi topik utama sejak peluncuruan Windows 8. Selain OS Windows baru muncul, Internet Explorer yang sudah lama tidak terdengar, juga mengeluarkan versi baru mereka untuk Windows 8, yaitu Internet Explorer 10. Atas perayaan launchin Internet Explorer 10, Mozilla pun memberikan kue untuk Microsoft

Sejak Mozilla Firefox muncul, Internet Explorer sebagai browser utama dari Windows mulai banyak ditinggalkan. Sekarang setelah Windows 8 diluncurkan beserta dengan Internet Explorer terbaru, IE10, “perang” browser akan dimulai.

Hanya saja sebelum “perang”, Mozilla mengirimkan sebuah kue untuk bersenang-senang dahulu. Mozilla mengirimkan kue perayaaan atas peluncuran Internet Explorer 10, dengan pesan singkat di atas kuenya :

” Congratulations on IE10, Love Mozilla.”

“Selamat atas IE10, Salam Cinta Mozilla.”

Microsoft membalas lewat akun Twitter official IE10 [Link] dengan kata-kata :

“Thanks to Firefox for helping celebrate IE10 launch w/ cake! We look forward to Firefox for windows8 soon”

“Terimakasih untuk Firefox yang telah membantu merayakan peluncuran IE10 dengan kue ! Kami menunggu Firefox untuk Windows 8 secepatnya.”

Ini bukan pertama kalinya Microsoft dan Mozilla saling memberikan kue, loh. Ternyata, Microsoft lebih sering mengirimkan kue saat peluncuran Mozilla versi baru.\

Sumber : twitter.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.