[Infografis] Mobil-Mobil Milik James Bond

James Bond Skyfall

Jika anda mendengar nama James Bond, pasti anda langsung teringat akan aksi-aksi kerennya, dan juga tentu wanita cantik yang mendampingi dia atau yang ia temui. Tetapi tahukah Anda, bahwa mobil yang digunakan oleh James Bond merupakan salah sudut pandang teknologi yang menarik untuk Anda ketahui?

Sekuel James Bond terbaru akan segera hadir di bioskop pada bulan November mendatang akan menggunakan mobil Aston Martin DB5 tahun 1963. Mobil ini memiliki kemampuan mencapai kecepatan maksimum 143 mil/jam atau sekitar 230 km/jam. Harga mobil ini mencapai lebih dari US$100.000 atau sekitar Rp 900 juta (dengan asumsi US$1 = Rp 9.000).

Carloan4u.co.uk membuat sebuah infografis secara merinci seluruh mobil-mobil James Bond dari pertama kali sekuel James Bond ada pada tahun 1962.

Simak infografis berikut ini.

Tertarik untuk menjadi James Bond?

Referensi: carloan4u.co.uk, youtube.com/sonypictures.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.