Mainkan GTA Vice City di iOS dan Android Anda

Mungkin anda masih ingat dengan sebuah game yang rasanya masih sangat seru untuk dimainkan, Grand Theft Auto: Vice City?

Rockstar Games, baru saja mengumumkan akan segera merilis GTA Vice City ini di Google Play (Android) dan App Store (iOS) dalam waktu dekat dengan harga yang belum ditentukan.

Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati 10 tahun GTA Vice City, yang pertama kali diluncurkan pada 29 Oktober 2012. GTA Vice City adalah salah satu game favorit di dunia yang membuat nama Rockstar Games menjadi mendunia melalui sekuel Grand Theft Auto.

Sam Houser, founder dari Rockstar Games mengatakan:

Grand Theft Auto: Vice City gave players the freedom of a massive open-world in one of the most iconic and vibrant settings ever realized in a game.

Grand Theft Auto: Vice City memberikan pemain kebebasan dari dunia terbuka secara besar-besaran di salah satu pengaturan yang paling ikonik dan bersemangat yang pernah diwujudkan dalam permainan.

Di iOS sendiri, Grand Theft Auto sudah memiliki 2 game yaitu Grand Theft Auto III dan Grand Theft Auto: China Town Wars dengan masing-masing harga US$ 0.99.

Selain harga, Rockstar Games juga belum memberikan komentar seputar kehadiran sekuel Grand Theft Auto di Windows 8.

Mungkin saatnya anda bernostalgia dengan salah satu game yang paling banyak diminati pada masanya.

Referensi: rockstargames.com.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.