Google Membatalkan Android Event Karena Badai

Hurricane Sandy

Rencananya, Google akan mengadakan Android event pada tanggal 29 Oktober mendatang. Namun nampaknya badai memaksa Google untuk membatalkan acara tersebut.

Google mengirimkan email kepada sejumlah media yang sudah siap untuk berpartisipasi dalam Android event mendatang, dengan mengatakan:

We are canceling our Monday morning event in New York due to Hurricane Sandy. We will let you know our plans as soon as we know more.

Kami membatalkan acara kami senin pagi di New York karena badai Sandy. Kami akan memberitahukan rencana kami setelah kami mengetahui perkembangan lebih lanjut.

Pada acara tersebut, dirumorkan Google akan meluncurkan Android 4.2 dengan nama “Key Lime Pie” dan juga tablet Nexus berukuran 10 inci. Tetapi nampaknya kita harus menunggu lagi karena badai tersebut merupakan hal yang tak bisa diprediksi dengan mudah.

Badai Sandy sendiri adalah badai kategori 1 bergerak ke arah utara menuju pesisir timur negara Amerika Serikat. Badai ini cukup buruk bagi warga Amerika dikarenakan biasanya disertai angin kencang dan badai. Sejumlah pengamat menyebut badai hibrid akhir musim ini sebagai “Frankenstorm” karena merupakan gabungan dari unsur badai tropis dan badai musim dingin yang berpotensi menimbulkan kerusakan parah.

Berikut video dari NASA, Badai Sandy dilihat dari satelit.

Semoga warga Amerika selamat dalam menghadapi badai yang cukup berat ini dan acara Google bisa dilaksanakan, Techrity akan memberitahu Anda lebih lanjut.

Referensi: technobuffalo.com, antaranews.com, youtube.com/NASAEarthObservatory.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.