[Infografis] Apakah Produk-Produk Apple Adalah Ide Curian?

Steve Tim Phil

Apple adalah salah satu perusahaan teknologi paling besar dan paling sukses dalam sejarah hidup manusia sampai saat ini. Melalui produk-produknya, Apple berhasil mendapatkan hati sebagian besar manusia yang ada di dunia ini. Namun, bagaimana Apple bisa mendapatkan ide-ide untuk produk-produknya tersebut?

BestMastersPrograms.org membuat sebuah infografis yang menjelaskan fakta-fakta bahwa Apple mendapatkan ide-ide untuk produk-produknya dengan cara meminjam, membeli, dan mencuri.

Tetapi kehebatan dari Apple dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan lain yang menggunakan cara-cara sama untuk mendapatkan ide-ide brilian bagi produk-produk perusahaannya adalah Apple melakukan inovasi.

Lalu jika Apple meminjam, membeli, dan mencuri ide, mengapa Apple (terutama Steve Jobs) sangat membenci sistem operasi Android yang dikatakan olehnya sebagai sistem operasi ‘curian’?

Bagaimana menurut Anda?

Referensi: bestmastersprograms.org, businessinsider.com

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.