Windows 8 Siap Untuk Anda Gunakan

Windows 8 Surface

Windows 8, selama beberapa bulan terakhir ini mungkin anda sudah cukup bosan dengan berita-berita mengenai Windows 8. Dan akhirnya, tanggal 25 Oktober 2012 hari ini, Microsoft sukses membuat sejarah baru dengan meluncurkan sistem operasi Windows 8.

Microsoft nampaknya tidak sia-sia mengeluarkan uang 1,8 miliar dollar untuk promosi Windows 8. Pada peluncuran kali ini, Microsoft memfokuskan pada penjelasan dan demo tentang Windows 8 yang bisa berjalan di segala devices, mulai dari PC, laptop, dan tablet, serta nantinya juga smartphone Windows Phone 8.

Microsoft juga telah mempersiapkan ekosistem yang mendukung Windows 8, mulai dari Skype baru, MSN baru, Office 2013, Microsoft Surface, Windows Store, Xbox music, dan lain sebagainya.

Kami pun juga telah mengadakan live tweet di akun twitter Techrity pada saat peluncuran windows 8. Dan hasilnya, Windows 8 sudah siap untuk anda gunakan.

Tidak ada hal yang begitu spesial pada acara peluncuran Windows 8 kali ini, karena produk Windows 8 sendiri bukanlah merupakan sebuah ‘kejutan’, tetapi para developers dan pengguna sudah bisa mencobanya semenjak beberapa bulan sebelum produk ini resmi diluncurkan.

Namun, Windows 8 bisa dibilang akan memiliki masa depan yang cerah. Rasanya, Windows 8 akan menjadi salah satu sistem operasi yang kuat dan populer di masa yang akan datang.

Jadi, bagaimana dengan anda? Sudah siap menggunakan atau meng-upgrade PC anda ke Windows 8?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.