Nexus 7 Siap Hadir di Indonesia

Nexus 7

Keluarga Nexus dari Google belum lama ini meluncurkan tablet-nya yaitu Nexus 7 dengan vendor Asus. Namun pertanyaan yang sering kali ketika sebuah gadget baru muncul adalah “Kapan masuk Indonesia?”. Kabar gembira untuk anda, Nexus 7 siap masuk ke Indonesia!

Asus Indonesia sebelumnya pernah menjanjikan Nexus 7 akan masuk ke Indonesia pada bulan November 2012, terlambat sekitar 5 bulan dari pertama kali Nexus 7 diluncurkan.

Sebuah situs e-commerce di Indonesia, Lazada Indonesia, sudah menyiapkan pemesanan pre-order Nexus 7 versi 16GB dengan harga Rp 2.999.000 dan barang ini siap dikirim mulai 1 November.

Muhammad Firman, Technical Public Relations Asus Indonesia, mengatakan bahwa barang yang dijual di website e-commerce tersebut merupakan barang resmi dari distributor Asus Indonesia. Ia juga mengatakan ketika barang masuk, maka aksesoris-aksesoris dan suku cadang yang dibutuhkan juga sudah tersedia.

Anda tertarik untuk membelinya?

Referensi: tekno.kompas.com, lazada.co.id, amazonaws.com.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.