Ingin Coca Cola Gratis? 2PM Menantang Anda Berdansa di Depan Mesin Ini

Coca Cola Vending Machine

Mungkin anda sudah terbiasa jika melihat sebuah vending machine Coca Cola atau sejenisnya di pusat perbelanjaan, dimana anda cukup memasukkan uang lalu memilih produk yang anda inginkan, kemudian produk tersebut langsung keluar dari mesin dan bisa anda nikmati.

Bagaimana jika untuk mendapatkannya anda tidak perlu membayar uang, tetapi cukup berdansa?

Anda cukup berdansa di depan vending machine ini, dan mesin tersebut dengan ajaib akan memutuskan apakah anda bisa berdansa atau tidak. Jika anda dianggap bisa berdansa maka botol Coca Cola akan keluar dari mesin tersebut, jika tidak mungkin anda harus berlatih lagi.

Coca Cola sedang giat-giatnya mengembangkan dan bereksperimen dengan teknologi yang digunakan dalam vending machine miliknya, hal ini terjadi di Korea Selatan.

Coca Cola bekerjasama dengan boyband 2PM, menantang anda untuk menirukan gerakan dansa 2PM yang muncul di layar vending machine semirip mungkin. Semakin mirip gaya dansa yang anda ikuti, semakin banyak jumlah botol yang anda dapat. Menarik bukan?

Coca Cola menggunakan teknologi Kinect dari Microsoft untuk memungkinkan vending machine ini bisa membaca gerakan anda.

Bagaimana, anda tertarik untuk mencobanya?

Referensi: youtube.com/openhappinesskorea.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.