Microsoft Rilis Skype Baru Untuk Windows 8

skype logo 550px

Beberapa hari menuju rilis resmi Windows 8, Microsoft mengumumkan versi Skype baru khusus untuk Windows 8. Aplikasi Skype sudah ada di Windows Store dan setelah diinstall akan langsung ditampilkan di layar sebagai Live Tile untuk pesan dan telepon. Sebagai informasi untuk yang belum tahu, Skype adalah aplikasi buatan Microsoft.

Desain Skype di Windows 8 dinamakan “Metro Design”. Lebih simpel dan menarik. Skype baru menempatkan chat dan call terbaru paling depan dan agak tengah. Selain itu kita juga bisa membuat list kontak favorite bersebelahan dengan kontak orang lain di sebelah kanan. Untuk list favorite ditampilkan foto dalam ukuran agak besar. Kalau ingin menelpon atau chatting tinggal klik saja foto thumbnail di kontak.

Aplikasi ini muncul di background Windows 8. Jika ada telepon atau chat yang masuk, notifikasi akan muncul pop up. Tidak usah takut,  bersamaan dengan menggunakan Skype, kita masih bisa mengakses website, melihat foto atau kegiatan lainnya, karena bisa diletakkan sebelahan. Untuk lebih jelas tentang versi baru Skype di Windows 8, silakan cek video di bawah ini.

Sumber : blog.skype.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.