Robot Android Mirip Dengan Artefak Kuno Cina

android-sculpture

Tahukah anda bahwa robot hijau Android milik Google ini sebenarnya memiliki kemiripan dengan suatu barang artefak kuno? Mungkin ada benarnya juga pernyataan Steve Jobs yang mengatakan bahwa Android adalah produk curian.

Beberapa saat lalu saya pernah mendengar pernyataan dari seseorang, ia mengatakan bahwa “Segala sesuatu yang ada di dunia ini adalah ciptaan Tuhan, selain itu buatan Cina.”

Mungkin ada benarnya juga pernyataan ini, jika anda melihat gambar berikut ini.

Artefak kuno dari Cina ini ditemukan pada sebuah musium di Cina Utara, dimana nampaknya artefak ini mengangkat tangan untuk merayakan sesuatu. Android yang sudah ada sejak tahun 2005, tetapi baru saat ini ditemukan kemiripan dengan artefak kuno Cina ini.

Mungkin Google harus segera mengangkutnya ke markasnya di Mountain View, California, Amerika Serikat sebelum dituntut karena melanggar hak paten. *just kidding*

Bagaimana menurut anda, apakah kedua robot Android memang mirip dengan artefak kuno dari Cina ini?

Referensi: kotaku.com, smartkeitai.com.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.