Laptop Khusus untuk Wanita dari Fujitsu

Floral Kiss

Fujitsu menyadari bahwa hanya wanita yang mengetahui apa yang diinginkan oleh para wanita. Oleh karena itu Fujitsu mengeluarkan lini produk baru yang diberi nama Floral Kiss, yang didesain oleh para wanita dan ditujukan untuk para wanita. Di bawah lini produk tersebut, Fujitsu memperkenalkan sebuah Ultrabook, lengkap dengan Windows 8 dan aplikasi diary dan horoskop!

As the first PC to be released under the Floral Kiss brand, Fujitsu will be offering an Ultrabook™ developed in an all-out pursuit of elegance, from the size and design of the model to its accessories, mouse, AC adaptor and other peripheral devices, and even to the applications. Featuring the latest Windows 8 OS, a high-performance 3rd generation Intel® Core™ i5 processor, and 500GB of hard disk space, the new notebook PC’s specs are sure to make for a user-friendly experience. It also provides access to My Cloud, Fujitsu’s proprietary personal cloud service that will be available as a full-scale service from today. – Fujitsu Press Release

 Sebagai PC pertama yang dirilis di bawah merk Floral Kiss, Fujitsu akan memperkenalkan sebuah Ultrabook™ yang dikembangkan dengan dasar-dasar keanggunan, dari segi ukuran sampai dengan desain dan juga model dari aksesoris, mouse, adaptor, dan aksesoris lainnya, bahkan sampai dengan aplikasi-aplikasinya. Didukung oleh Windows 8 yang baru, dan dengan menggunakan prosesor Intel® Core™ i5, dan juga ukuran hard disk 500 GB, spesifikasi dari notebook terbaru ini dibuat untuk menjamin pengalaman yang sangat ramah pengguna. Di dalamnya juga terdapat akses ke My Cloud, personal cloud dari Fujitsu yang akan dapat mulai digunakan secara komersil pada hari ini. – Fujitsu Press Release

Dari sisi desain sendiri, laptop ini akan dirilis dalam tiga warna, yaitu Elegant White, Feminine Pink, dan Luxury Brown. Casing bagian atasnya didesain untuk dapat dibuka dengan mudah bahkan apabila Anda memiliki kuku yang panjang. Selain itu, notebook ini juga dilengkapi dengan wireless mouse.

Untuk melengkapinya, Fujitsu juga menambahkan tiga aplikasi yang ‘wanita banget’ di laptop ini: Scrapbook, Diary, dan Horoscope. Scrapbook adalah aplikasi yang secara otomatis mengumpulkan dan mengatur gambar-gambar dan alamat web dari barang-barang, toko, resep, dan konten lainnya pada saat pengguna melakukan browsing di internet. Diary memungkinnkan pengguna untuk membuat diary secara otomatis dengan memanfaatkan feed dari Twitter dan Facebook mereka, dan juga dari foto-foto yang mereka telah download, sesuai urutan waktu kejadiannya. Sedangkan Horoscope adalah aplikasi hasil kerjasama Fujitsu dengan Fortune@nifty, yang berisi horoskop harian.


Selain itu, Fujitsu juga bekerja sama dengan perusahaan perhiasan Agete, yang menghasilkan sebuah Ultrabook berwarna ungu yang identik dengan merk Agete, dan di casing bagian atasnya terdapat logo Agete. Berbeda dengan model-model lainnya, keyboard di model ini berwarna lebih kecoklatan, dan di bagian palm rest-nya terdapat corak khusus.

Bagaimana, para wanita? Tertarik memilikinya?

Referensi: fujitsu.com

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.