Digaji Untuk Tampar Orang Saat Buka Facebook

slap job craiglist550px

Tampar orang lalu digaji? Percaya? Ya, pekerjaan unik ini ada loh. Seseorang dibayar untuk menampar setiap saat ia buka social media, seperti Facebook. Orang yang mempekerjakan adalah Maneesh Sethi.

Maneesh Sethi kecewa dengan lamanya waktu yang ia habiskan saat membuka social media dibanding dengan pekerjaannya. Kemudian, ia mencari orang yang mau menamparnya di Craiglist. Craiglist adalah situs dimana kalian bisa mencari apapun. Setiap saat Sethi buka Facebook, ia ingin ada orang yang menamparnya. Setelah posting job ini, tentu banyak yang respon. Berikut isi postingannya.

Title:(domestic gigs) Slap me if I get off task…

Hey!

I’m looking for someone who can work next to me at a defined location (my house or a mission cafe) and will make sure to watch what is happening on my screen. When I am wasting time, you’ll have to yell at me or if need be, slap me.

You can do your own work at the same time. Looking for help asap, in mission, near 16th mission BART.

Compensation: $8 / hour, and you can do your own work from your computer at the same time.

Isi iklannya menyatakan bahwa Sethi ingin mencari sesorang yang tinggal dekat dengan rumahnya atau dengan kafe tempat kerjanya dan memastikan untuk melihat apa yang terjadi di layar komputernya. Sewaktu Sethi menghabiskan waktu dengan social media, kalian yang mendaftar harus berteriak atau kalau perlu tampar. Para pelamar bisa melakukan pekerjaannya dalam waktu yang sama. Gaji yang diberikan $8 per jam atau setara dengan Rp 80.000,- per jam.

Unik bukan pekerjaan ini? Ada yang berminat untuk membuka lowongan pekerjaan seperti ini?

 

Sumber : hackthesystem.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.