Microsoft Training Staff Agar Mengerti Windows 8 & Windows RT

surface tablet 550x220

Rencananya, Windows 8 akan diluncurkan akhir Oktober mendatang. Agar staff Microsoft dapat membantu para pembeli untuk mengerti tentang Windows 8 dan Windows RT, Microsoft sudah mempersiapkan training khusus. Para staff Microsoft akan diberitahu mengenai perbedaan Windows 8 dan Windows RT.

Untuk para awam yang ingin membeli Windows 8 ataupun Windows RT, staff Microsoft akan diberikan pengarahan supaya dapat membantu kita untuk membeli operating system mana yang cocok untuk kita. Awalnya, staff Microsoft tidak mengerti perbedaan antara Windows 8 dan Windows RT itu sendiri, oleh karena itu Microsoft menggencarkan training agar mereka bisa menggenjot penjualan.

Bedanya, Windows RT menjalankan prosesor ARM dan tidak kompatibel dengan versi Windows yang lama. Sedangkan Windows 8 digawangi oleh chip dari Intel yang memberikan performa baik serta kompatibel dengan versi Windows yang lama. Berikut pernyataan singkat dari Microsoft untuk training ini.

“We are working to ensure our store teams provide a great experience to our customers purchasing Surface or a new Windows 8 PC.

We will be training our team members to ask qualifying questions to help determine their customers’ needs and the best products to fill those needs and recommend the right device and by GA, store associates on average will have completed more than 15 hours of training on Windows and Surface.”

“Kami bekerja untuk memastikan team kami agar dapat menyediakan pengalaman yang baik kepada konsumen saat membeli Surface ataupun PC baru Windows 8. 

Kami akan melatih anggota tim kami untuk mengajukan pertanyaan yang membantu menentukan kebutuhan konsumen dan produk terbaik untuk mengisi kebutuhan mereka serta merekomendasikan perangkat yang baik dan oleh GA, rata-rata setiap toko akan menjalani 15 jam lebih untuk latihan di Windows dan Surface.”

Tablet keluaran Microsoft, Surface telah dibuka pre-order di Amerika. Supaya lebih jelas perbedaan antara Surface dengan Windows 8 atau Windows RT, Microsoft lewat webnya Help Me Choose [Link] akan membantu dengan detail perbedaannya. Masih bingung ingin memilih OS Windows 8 atau RT, langsung bertanya ke staff Microsoft ya 🙂

 

Sumber : cnet.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.