Highlight Terjun Dari Luar Angkasa Baumgartner

Felix Baumgartner Highlights

Felix Baumgartner. Namanya baru saja mendadak terkenal di dunia karena aksi ‘gila’ yang dia lakukan, terjun bebas dari luar angkasa!

Setelah pada awalnya aksi terjunnya itu sempat tertunda, kemudian ditampilkan live di YouTube selama lebih dari 2 jam dan berakhir dengan mendarat sempurna di tanah, Baumgartner memecahkan beberapa rekor dunia. Hal ini juga tentu karena dukungan dari tim dan teknologi yang membantunya untuk bisa berhasil.

Tim dari Techrity-pun berhasil mendokumentasikan foto-foto lompatan Felix Baumgartner yang bersejarah ini.

Tetapi jika anda ketinggalan atau tidak menonton pada waktu itu, jangan khawatir, sebuah video highlight yang merangkup dari awal mula persiapan sampai ia mendarat dengan sempurna di New Mexico.

Aksi terjun dari luar angkasa menyentuh kecepatan 1.342,8 km/jam, dengan terjun dari stratosfer dan membuat Baumgartner menjadi orang pertama yang menembus kecepatan suara.

Saat mendarat ia mengatakan:

When you standing out there, on that step, top of the world you know, you become so humble. On that moment, it’s not about breaking records anymore.

Saat anda berdiri di luar sana, pada langkah itu, di paling atas dunia, anda menjadi sangat rendah hati. Pada saat itu, itu bukan mengenai memecahkan rekor.

Simak video higlight berikut ini.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.