Apple Menyebar Undangan Resmi Untuk Acara Tanggal 23 Oktober

Apple

Setelah banyak beredar rumor, dan ada beberapa rumor yang ternyata salah, kali ini Apple telah resmi menyebarkan undangan untuk event tertanggal 23 Oktober 2012. Kira-kira apa saja yang akan dirilis Apple di acara tersebut?

Pada undangan yang baru saja mereka sebar, tampak sebagian logo Apple bagian atas dengan latar belakang warna-warni, dengan tulisan “We’ve got a little more to show you.” Yang menarik perhatian tentu adalah kata “little” yang dipakai Apple di undangannya tersebut. iPad Mini? Kemungkinan besar!

Melihat kabar bahwa Apple sudah mulai memesan 10 juta unit perangkat tablet dengan ukuran lebih kecil daripada iPad pada umumnya, sangatlah besar kemungkinan kalau pada event kali ini Apple akan meluncurkan tablet tersebut, walaupun mungkin namanya bukan iPad mini, karena kata “mini” sudah diambil oleh perusahaan saingan besar Apple, Samsung, yang minggu lalu meluncurkan Galaxy S3 Mini.

Namun selain iPad Mini, ada juga rumor bahwa Apple juga akan memperkenalkan MacBook Pro Retina Display dengan ukuran layar 13 inci. Kira-kira apa sajakah yang akan diperkenalkan Apple pada event tersebut? Kita tunggu saja satu minggu lagi.

 

Sumber gambar: engadget.com

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.