Video Terbaru Microsoft Surface

microsoft surface 550px

Untuk sebagian orang, tablet adalah penunjang kebutuhan maupun gaya hidup. Entah digunakan untuk membantu pekerjaan atau hanya sekedar hiburan. Microsoft pun tak mau kalah dengan produsen tablet lain dan mengeluarkan Microsoft Surface. Tablet ini sangat ditunggu-tunggu oleh orang banyak. Simak video terbaru dari Microsoft Surface berikut ini !

“From touch to type, office to living room, from your screen to the big screen, you can see more, share more, and do more with Surface.”

Seperti yang terlihat di video, tablet ini punya 2 cover terpisah yang mengeluarkan bunyi “klik”, yaitu Touch Cover dan Type Cover. Touch Cover adalah keyboard dengan sentuhan, sedangkan Type Cover adalah keyboard QWERTY sungguhan. Microsoft Surface pun terbagi dua, Surface dan Surface Pro. Microsoft Surface akan menjalankan Windows RT sedangkan Microsoft Surface Pro akan menjalankan penuh Windows 8.

Video arahan Jon M.Chu ini cukup banyak mendapatkan respon positif dari para viewer yang ada di YouTube. Apakah Microsoft Surface akan menggeser peringkat tablet dari Apple atau Samsung atu vendor tablet lainnya? Kita tunggu saja rilis produk Microsoft Surface ini.

 

Sumber : youtube.com, techradar.com, microsoft.com

 

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.