Sony Xperia Nexus?

Jadi, kita sudah memiliki beberapa kabar mengenai rumor akan smartphone Nexus yang buatan LG, LG Optimus Nexus. Tetapi sebelumnya, sempat ada rumor bahwa Nexus generasi keempat ini akan terdiri dari berbagai merk sekaligus, termasuk LG, Samsung, HTC, dan juga Sony. Nah, kali ini rupanya giliran Nexus keluaran Sony yang menampakkan dirinya di internet.

Dikabarkan, bentuk Sony Nexus ini akan mirip dengan Xperia T, tetapi smartphone yang masih misterius ini akan menggunakan sistem operasi pure Android, seperti perangkat Nexus lainnya. Itu artinya smartphone ini akan menjalankan Android seperti keinginan Google, tanpa ada modifikasi ataupun skin dari Sony di atasnya.

Masih belum ada kabar mengenai spesifikasi maupun kapan smartphone ini akan hadir, tetapi mengikuti jadwal kehadiran perangkat Nexus yang selalu pada akhir tahun, kemungkinan besar kita akan melihat kabar resmi dari Sony pada bulan November-Desember tahun 2012 ini.

Kita tunggu saja.

Berikut foto-foto dari smartphone misterius dari Sony ini, diambil dari XperiaBlog.net:

Referensi & Sumber Gambar: XperiaBlog.net

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.