[Video] LG Optimus G. Nexus?

Setelah sebelumnya LG Optimus G disebut-sebut akan di-redesign menjadi Nexus selanjutnya, pada sore hari ini LG meng-upload sebuah video berdurasi 4 menit di channel YouTube mereka, menjelaskan mengenai LG Optimus G, smartphone keluaran mereka tersebut.

Di dalam video tersebut dijelaskan bahwa smartphone tersebut akan memiliki prosesor quad core, layar True HD IPS+, desain inovatif, dan memiliki performa serta daya tahan baterai yang mengagumkan. Ada juga demonstrasi fitur-fitur dari kamera yang mereka sebut Genius Camera, di mana kamera di smartphone ini dapat menangkap gambar bergerak dengan cepat tanpa menimbulkan efek blur.

Sebelumnya sempat ada kabar berhembus bahwa Nexus generasi selanjutnya adalah bentuk re-design dari LG Optimus G ini, sehingga video ini cukup menarik perhatian karena secara tidak langsung juga menjelaskan apa saja fitur-fitur yang bisa kita harapkan dari Nexus yang akan datang.

Video lengkapnya dapat Anda saksikan di bawah ini:

 

Referensi: youtube.com/LGMobileHQ

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.