‘Selesai’ Dengan Apple

iPhone Trash

Ketika anda ingin mengganti gadget apa saja hal-hal yang anda perhatikan? Harga, sistem operasi, kebutuhan, merk, kualitas, dan masih banyak hal lainnya yang mungkin harus anda sendiri yang memikirkannya. Tetapi bagaimana ketika gadget yang anda sukai, keluar versi terbaru, colokannya berbeda, dan harga konektornya $30?

Gadget tersebut adalah iPhone 5! Harga aksesoris produk-produk Apple memang tergolong premium alias cukup mahal dan sepertinya semakin mahal. Keluhan tersebut bukan hanya anda sendiri yang mengalaminya, lihatlah komik di bawah ini.

Saat ini, tidak semudah itu untuk memutuskan mengganti gadget sekaligus mengganti sistem operasi terutama apabila anda sudah ‘menginvestasikan’ aplikasi di sistem operasi yang sudah anda gunakan.

Jadi, jika anda mau membeli sebuah gadget dengan sistem operasi yang berbeda, jangan lupa perhitungkan harga aplikasi-aplikasi yang anda akan beli lagi yah.

Referensi: geekculture.com/joyoftech, areacellphone.com.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.