Nike+ FuelBand Baru

Nike Fuel Band

Persaingan wristband-application memang sedang sengit. Dimulai ketika Nike dengan Nike FuelBand dan belum lama ini, Lark dengan Larklife, wristband yang bisa melacak hidup anda. Mirip dengan Larklife, Nike+ FuelBand memang berfokus pada olahraga dan juga kesehatan diri.

Nike memang menjadi pionirnya dibanding wristband merk lain. Nike mengumumkan akan meluncurkan Nike+ FuelBand baru pada akhir Oktober 2012 tepatnya tanggal 31. Wristband besutan Nike ini akan hadir dalam 2 warna, yaitu “white ICE” dan “black ICE“.

Nike+ FuelBand yang baru ini akan menampilkan informasi berupa nilai angka seberapa aktif si pengguna, juga memberikan informasi berapa banyak langkah yang telah dijalankan oleh si pengguna, kalori yang terbakar, dan waktu setempat. Jadi selain sebagai wristband, Nike+ FuelBand juga bisa menjadi jam tangan anda secara tidak langsung.

Nike+ FuelBand akan didukung dengan aplikasi di iOS yang berjalan di iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, dan iPod Touch generasi 3 keatas.

Sayangnya Nike+ FuelBand ini baru akan datang di Amerika Serikat, Kanada, dan Britania Raya. Indonesia? Entah kapan.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.