Tampilan Baru TweetDeck

TweetDeck New Look

TweetDeck baru saja mengumumkan melalui akun posterous mereka bahwa mereka telah memperbarui tampilan TweetDeck di platform web, Chrome, Mac dan Windows. Client Twitter miliki Twitter sendiri ini kini memiliki tampilan yang lebih baru dan segar, serta berbagai fitur baru lainnya.

Untuk Anda yang menggunakan TweetDeck web (web.tweetdeck.com), aplikasi ini akan otomatis ter-update pada saat Anda mengaksesnya. Sedangkan pengguna Chrome bisa langsung me-restart Chrome mereka untuk mendapatkan pembaruan, begitu juga dengan pengguna Windows, bisa langsung mendapatkannya dengan me-restart aplikasi TweetDeck di PC mereka. Sedangkan untuk pengguna Mac, pembaruan ini dapat didapatkan dengan meng-update TweetDeck melalui Mac App Store.

Saya sendiri baru saja memperbarui TweetDeck saya di Mac, berikut adalah daftar fitur baru yang tampak di tab Update saya:

Pertama-tama, TweetDeck yang baru ini mengusung tema yang baru juga. Sekarang TweetDeck memiliki tampilan baru dengan latar belakang berwarna putih. Namun begitu, Anda dapat dengan mudah berganti-ganti antara tema gelap maupun tema putih dengan mengeklik theme indicator yang ada di bagian kiri atas TweetDeck.



Selain itu, pengguna kini dapat mengatur ukuran font mereka, sehingga membaca Tweet dan informasi lainnya pun akan semakin nyaman. Pilihan yang ada adalah Small (13pt), Medium (14pt), dan Large (15pt).

Referensi: tweetdeck.posterous.com

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.