Variasi Hiasan Dinding dari Keyboard

550px keybord art detail

Punya komputer lama yang sudah tidak dipakai lagi? Atau keyboard lama yang masih tersisa di gudang? Coba keluarkan lagi keyboard lama yang kalian punya. Buat yang punya jiwa kreativitas tinggi, boleh banget nih membuat suatu karya yang dibuat dari keyboard, seperti foto-foto di bawah ini. Lihat yuk, karya-karya hebat yang dibuat dari tuts keyboard.

Semua karya yang dibuat dari tuts keyboard ini dibuat oleh Christopher Cobell dari SketchkeysArtistry. Ia membuat hiasan dinding dengan variasi warna tuts keyboard abu-abu, hitam, dan putih sehingga menjadi karya pixel art yang menakjubkan. Seperti karya Marilyn Monroe di bawah ini. Ia menempelkan satu-satu tuts keyboard ke atas frame.

Selain karya Marilyn Monroe, Christopher membuat karya lain yang dijual di Etsy [Link] , seperti karya cityscape dan karya sepasang bom yang lucu.

 

Berminat untuk coba membuat hasil karya dari tuts keyboard? Selain menguji keterampilan, kreativitas, dan ketelitian, hasil karya dari keyboard ini tentu bisa dijual. Satu lagi, kalian bisa bantu menyelamatkan bumi karena telah me-recycle barang-barang bekas.

Sumber : etsy.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.