Preview Firefox Metro Untuk Windows 8

mozilla firefox windows 8 preview

Sementara menunggu Windows 8 rilis resmi, banyak developer sedang mengembangkan aplikasi maupun software mereka supaya bisa dijalankan di Windows 8 nantinya. Begitu juga dengan Mozilla Firefox. Baru-baru ini, Mozilla Firefox lewat blognya memperlihatkan perkembangan development dari Firefox untuk Windows 8.

Mozilla sedang mengembangkan Firefox supaya bisa dijalankan di kedua versi Windows 8, baik untuk Classis maupun Metro. Aza Dotzler mengumumkan preview terbaru Firefox ini di Mozilla Blog [Link]

“Over the coming weeks and months, we’ll be adding more features, tightening up Windows integration, improving performance and responsiveness, and finishing up all the necessary work to deliver a first-class Firefox experience for Windows 8.”

“Selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan, kami sedang menambahkan beberapa fitur baru, melakukan pengetatan integrasi dengan Windows, meningkatkan performa baik untuk penampilan maupun tanggapan, dan sedang menyelesaikan tugas penting untuk menyampaikan pengalaman pertama Firefox untuk Windows 8.”

Di awal tahun, Mozilla berjanji akan membuat tampilan baru Firefox untuk Windows 8, begitu juga dengan saingan Mozilla, yaitu Google di bulan berikutnya. Fitur-fitur Firefox masih dalam pengembangan dan tentu akan menampilkan fitur dan desain yang lebih modern.

 

Sumber : blog.mozilla.org, computerworld.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.