Desain iPad Mini Bisa Jadi Lebih Menarik Daripada New iPad

black

Rumor tentang iPad mini memang semakin gencar, terlebih lagi iPad mini dikatakan akan diluncurkan sekitar tanggal 10 Oktober, dan Apple dirumorkan sudah mulai memesan komponen untuk memproduksi 10 juta unit tablet terbaru buatan mereka tersebut. Namun seperti apakah kira-kira bentuk dan tampilan fisik dari iPad mini tersebut?

Brian White, analis dari Tokepa, yang sempat berkeliling Taipei untuk mengobrol dengan supplier komponen untuk Apple, mengatakan bahwa iPad mini, atau apapun nama yang akan dipakai Apple, akan memiliki desain yang lebih cantik dibandingkan dengan new iPad.

“Apple did not skimp on the aesthetics of the much anticipated ‘iPad Mini’, In fact, we believe the ‘iPad Mini’ could outshine the new iPad in terms of how the device feels in a consumer’s hands,” White says.

“Apple tidak akan setengah-setengah dalam mendesain ‘iPad Mini’, bahkan, kami percaya bahwa ‘iPad Mini’ akan lebih baik dari new iPad dalam hal bagaimana kualitas hardware perangkat tersebut di tangan konsumen,” ujar White.

Kalau perkiraan tersebut benar, bisa jadi iPad mini akan memiliki bermacam-macam warna di bagian case belakangnya, seperti halnya iPod Touch generasi ke-lima, yang memiliki bermacam-macam warna case.

Sambil menunggu iPad mini ini menjadi kenyataan, berikut ada gambar yang dibuat oleh Martin Hajek (martinhajek.com), menampilkan iPad mini dengan desain case belakang mirip dengan iPod Touch.

Referensi: AllThingsD.com

Gambar-gambar: martinhajek.com

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.