Apple Memesan 10 Juta Unit iPad Mini?

iPad-mini-white

Rumor mengenai iPad mini terus berdatangan. Setelah sebelumnya ada rumor yang mengatakan bahwa Apple sudah mulai memproduksi iPad Mini, dan ada juga rumor yang mengatakan bahwa iPad mini akan diluncurkan pada 17 Oktober, sekarang ada rumor baru yang mengatakan bahwa Apple sudah memesan 10 juta unit iPad mini dari para supplier-nya.

Rumor ini menyebutkan bahwa Apple sudah mulai memesan komponen dari berbagai supplier mereka, termasuk di Taiwan. Supplier Apple tersebut mengaku bahwa mereka sudah menerima pesanan dari Apple berupa komponen yang dipakai untuk membuat 10 juta tablet berukuran lebih kecil daripada iPad.

Dilihat dari pesanannya yang mencapai 10 juta unit, atau dua kali lipat dari pesanan yang dilakukan oleh Amazon saat membuat Kindle Fire, nampaknya Apple cukup percaya diri dengan produk baru mereka tersebut. Apple sendiri sampai sekarang masih tutup mulut mengenai tablet terbaru mereka yang sering kita sebut iPad mini ini.

Yang membuat penasaran tentang iPad mini adalah bagaimana Apple akan menempatkannya, mengingat Apple sudah memiliki iPod Touch generasi ke-lima seharga $299, sedangkan harga iPad 2 terendah (WiFi only) hanya $399.


Referensi: blogs.wsj.com
Gambar via 9to5mac.com

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.