Angry Birds Star Wars

Angry Birds Star Wars

Beberapa hari yang lalu, Rovio sempat membuat penasaran dengan mengirimkan Tweet dan Facebook Post berjudul “Next Big Thing”. Sesuai janji mereka, 8 Oktober pukul 10 pagi (pukul 9 malam WIB) mereka memberitahukan bahwa“Next Big Thing” yang dimaksud ternyata adalah game Angry Birds dengan paduan Star Wars di dalamnya.

Game tersebut dikabarkan akan mirip dengan Angry Birds Space, tetapi para burung akan didandani dengan kostum Rebel Alliance seperti Luke, Han, Ben, Kenobi, dan Leia. Sementara itu para stormtrooper akan diperankan oleh para babi hijau, begitu juga Darth Vader. Latar belakang yang digunakan akan mirip dengan dunia Star Wars, termasuk Icy Hoth dan Tatooine. Dikabarkan pula bahwa lagu dari John Williams akan diaransemen ulang dan digunakan untuk backsound dari game ini.

Angry Birds Star Wars sendiri akan dirilis pada 8 November 2012, dan bisa dipastikan akan sangat laris seperti game-game pendahulu buatan Rovio. Terlebih lagi tema yang mereka usung saat ini adalah Star Wars, yang bisa dibilang merupakan salah satu film favorit  bagi orang-orang di Amerika dan berbagai belahan dunia.

Untuk Anda yang tidak sabar menanti kehadirannya, silakan main-main ke halaman tumblr Angry Birds Star Wars di http://angrybirds.tumblr.com/ karena Rovio akan mengepos berbagai macam behind the scenes, fan-art, animations, komik, dan lain-lain di sana.

Pada bulan Mei ini Rovio mengumumkan bahwa game Angry Birds telah menembus 650 juta download. Sementara itu Angry Birds Space berhasil menembus 100 juta download dalam 76 hari, dan Bad Piggies, game terbaru mereka, mencapai posisi pertama US iTunes Chart dalam 3 jam.

 

Referensi: angrybirds.tumblr.com/

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.