Sungha Jung Akan Datang Ke Indonesia Bulan November

sungha jung

Sungha Jung, siapa yang tidak kenal ? Seorang gitaris finger-style asal Korea Selatan yang memulai karirnya melalui situs jejaring sosial video YouTube sudah mulai bermain gitar sejak tahun 2006 atau sejak dia masih anak kecil.

Saat ini Sungha Jung sudah memiliki hampir 1 juta orang subscriber di YouTube dan hampir 550 juta kali video yang di-upload di YouTube dilihat. Pencapaian yang cukup luar biasa bagi anak muda berusia 16 tahun ini. Kepiawaiannya bermain gitar juga memikat beberapa brand untuk menjadi sponsor bagi dirinya untuk terus berkarya.

Kabar gembira bagi para penggemarnya di Indonesia, Sungha Jung mengumumkan akan datang dan mengadakan konser di Indonesia pada bulan November ini dan anda sudah bisa membeli tiketnya sekarang. Sungha Jung sendiri memberi kabar melalui video berikut ini.

  • Jakarta 16 November 2012
    Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, Jakarta.
  • Bandung, 18 November 2012
    (Lokasi konser belum diumumkan).

Sungha Jung sendiri juga telah mendapatkan 15 penghargaan dari YouTube, 6 dari 15 penghargaan tersebut adalah penghargaan “#1“. Mari kita kilas balik sebentar ke tahun 2008 untuk melihat video Sungha Jung yang paling banyak ditonton.

Referensi: fanpop.com, youtube.com/jwcfree.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.