Mainkan Musik Layaknya iPod di Browser Anda

Sejak penghormatan atas meninggalnya Steve Jobs beberapa hari lalu, banyak tribute yang diberikan kepada mendiang Steve Jobs lewat internet. Apple sendiri telah menjadi salah satu perusahaan terbesar sepanjang sejarah atas produk pemutar musik andalannya, yaitu iPod. Berikut tiruan iPod yang bisa dijalankan di browser dan dibuat oleh Inventika Solutions.

iPod yang ada di website ini dibuat dengan HTML5 dan CSS3. Browser Chrome, Safari, dan Firefox bisa mencoba demo iPod di website mereka. Lagu yang ada memang tidak banyak, tapi mengingatkan kembali masa-masa disaat menggunakan iPod klasik masa lalu. Demo ini lebih cocok lagi kalau dibuka di browser para pengguna iPhone. [Link]

Cara menggunakannya sama persis dengan menggunakan iPod klasik dulu. Putar bagian tengah tombol, pilih lagu, dan mainkan. Apakah ada dari kalian yang masih menyimpan iPod lama? Silahkan bernostalgia.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.