Pengguna Facebook Mencapai 1 Miliar Orang

Hari ini, tepat tanggal 4 Oktober 2012, Mark Zuckerberg lewat status Facebooknya menyatakan bahwa pengguna Facebook telah mencapai 1 miliar. Setelah resmi dibuka untuk publik sekitar tahun 2004, Facebook terus mencapai popularitasnya. Bulan Juni 2012 lalu saja, pengguna aktif Facebook telah mencapai 995 juta dimana setengah dari jumlah itu mengakses Facebook lewat mobile web di handphone mereka. Simak ungkapan resmi dari Mark Zuckerberg hari ini.

“This morning, there are more than one billion people using Facebook actively each month.
If you’re reading this: thank you for giving me and my little team the honor of serving you.
Helping a billion people connect is amazing, humbling and by far the thing I am most proud of in my life.
I am committed to working every day to make Facebook better for you, and hopefully together one day we will be able to connect the rest of the world too.”

“Pagi ini, ada lebih dari 1 miliar orang menggunakan Facebook tiap bulan. Jika kamu sedang membaca ini : terimakasih telah memberikan saya dan tim kecil saya kehormatan untuk melayani kalian. Membantu koneksi 1 miliar orang ┬ásangat menakjubkan, dan sejauh ini adalah hal yang saya banggakan dalam hidup saya. Saya berkomitmen untuk bekerja setiap hari untuk membuat Facebook lebih baik bagi kalian, dan semoga suatu hari kita bisa bersama menghubungkan sebagian dunia ini juga.”

 

 

Sumber : facebook.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.