Sony Gabungkan PS 3 & PS Vita Dalam Satu Paket ?

sony

Sony sedang berfokus pada dua produk utamanya, yaitu PlayStation 3 dan PlayStation Vita. PlayStation 3 akan dibuat versi “langsing” dan PlayStation Vita yang siap menambah deretan game terbaru season ini. Sony berpikir mungkin lebih bagus kalau Sony PS3 dan PS Vita dijadikan satu paket dalam pembelian.

Tujuan utama Sony yaitu menarik perhatian para pembeli baru, mungkin saja PlayStation 3 atau PlayStation Vita akan dibundel dengan beberapa game baru dan aksesoris saat pembelian. Menurut Managing Director dari Sony UK, Fergal Gara, Sony sedang berpikir untuk membuat paket pembelian baru dan mungkin saja akan mengkombinasikan PlayStation3 dengan PlayStation Vita dalam satu paket pembelian.

“There is really a story there of the two consoles building a partnership. ‘Better together’, as I say. If we want to continue to promote the partnership between PS3 and Vita, we have to look at ways in which we can show that. Is a dual-console bundle box a perfect solution to that? I’m not sure, I think there’s scope to have deals where people buy both the Vita and PS3, along with cross-play games and get a discount, that’s a possibility right now.”

” Ada cerita bahwa dua konsol game ini akan membangun suatu hubungan. ‘Lebih baik bersama’, seperti yang saya katakan. Jika kami ingin melanjutkan untuk promosi gabungan PS3 dan Vita sekaligus, kami harus mencari cara bagaimana untuk menunjukkannya. Apakah dua konsol game ini akan menjadi suatu solusi tepat dalam satu boks? Saya masih belum yakin, sih. Tapi ada kemungkinan kalau orang-orang akan membeli langsung dua konsol game, Vita dan PS3, beserta dengan game cross-play dan mendapatkan diskon. Besar kemungkinan ini akan terjadi.”

Memang belum ada keputusan resmi tentang penggabungan PS3 dan Vita dalam satu paket penjualan, tapi tidak menutup kemungkinan kalau hal ini akan terjadi. Lumayan banget ya, kalau sekali beli langsung dapat PS3 dan PS Vita.

 

Sumber : news.softpedia.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.