Hadiah iPhone 5 Untuk Mark Zuckerberg Dari Tim Cook

markzuckerberg

Punya temen ratusan juta dari seluruh dunia merupakan suatu kebanggan tersendiri untuk Mark Zuckerberg, apalagi kalau salah satu dari temannya, CEO Apple, Tim Cook memberikan hadiah iPhone 5 kepada Mark Zuckerberg. Berikut komentar yang diberikan Mark Zuckerberg setelah diberikan iPhone 5 gratis oleh Tim Cook.

Mark Zuckerberg yang saat itu sedang melakukan interview dengan Matt Lauer dari “The Today Show”, memberitahukan bahwa iPhone 5 adalah perangkat smartphone yang hebat.

” iPhone is a great platform. There are more people who use Facebook on Android — because Android is just — more people use it, at this point. And the thing that I think a lot of people don’t think about is that there are actually more people in the world using Facebook on mobile Web, right, so not using the apps on iOS or Android, but actually just going to a browser on a phone. There are more people doing that than the iPhone and all of Android phones combined, right? So it’s actually a pretty diverse ecosystem. “

“iPhone adalah perangkat hebat. Lebih banyak orang yang memakai Facebook di Android — karena ya Android — di poin ini terlihat lebih banyak orang yang memakai Android. Dan satu hal yang saya pikir tapi tidak orang banyak pikirkan adalah lebih banyak orang yang menggunakan Facebook di web handphone mereka, bukannya menggunakan aplikasi dari iOS atau Android, tapi membuka browser dari handphone mereka. Lebih banyak orang yang seperti itu dibandingkan dengan iPhone dan Android, ya kan? Jadi, sebenarnya hanya keragaman ekosistem saja.”

Belakangan ini, hubungan Facebook dengan Apple memang sangat dekat sejak integrasi antara Facebook dengan Apple iOS dan OS X. Tahun 2010 lalu, Zuckerberg di akun Facebooknya menyatakan kalau ia butuh lebih dari 4 charger untuk membuat iPhonenya tetap menyala. Pastinya, dengan kapasitas baterai yang lebih besar, Zuckerberg tentu puas dengan pemberian hadiah iPhone 5 dari Tim Cook.

 

Sumber : news.cnet.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.