Undangan iPad Mini Akan Disebar 10 Oktober?

iPad mini black

Undangan peluncuran iPad mini dirumorkan akan mulai disebar pada 10 Oktober, dan event peluncurannya sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 17 Oktober. Adalah Phillip Elmer-Dewitt dari Fortune yang melaporkan hal ini.

Rumor mengenai Apple seakan tidak pernah habis. Setelah sejak pertengahan tahun kita dibanjiri oleh rumor mengenai iPhone 5, setelah iPhone 5 keluar pun, langsung kita dibanjiri oleh rumor-rumor tentang produk Apple yang akan datang, termasuk di antaranya mengenai iPad 4 yang disebut-sebut akan memiliki layar widescreen, dan kali ini rumor mengenai sebuah lini produk baru dari Apple, iPad mini.

iPad mini disebut-sebut memiliki ukuran layar sekitar 7 inch, dengan spesifikasi sedikit di bawah iPad biasa, dengan harga sekitar $350. iPad mini juga dikabarkan akan memiliki port jenis terbaru dari Apple, lightning, disertai dengan desain yang tipis. Yang masih membuat penasaran sampai sekarang adalah dengan harga $350, yang cukup dekat dengan harga iPod Touch generasi ke-5 yaitu $299, tetapi dengan layar dan bentuk fisik yang lebih besar, seperti apakah spesifikasi iPad mini ini nanti?

Yang pasti apabila iPad mini benar diluncurkan pada pertengahan Oktober, maka diramalkan akan terjadi peperangan yang sengit terkait penjualan gadget di musim liburan akhir tahun kali ini, antara iPad mini dari Apple, Nexus 7 dari Google dan Asus, Kindle Fire HD dari Amazon, dan Nook HD dari Barnes & Noble.

 

Sumber gambar: intomobile.com

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.