HTC Meluncurkan HTC One X+ Yang Diperkuat Prosesor Quad Core 1,7 GHz

One X+

HTC baru saja mengumumkan smartphone terbaru andalan mereka, HTC One X+. Smartphone ini merupakan penerus dari ponsel HTC sebelumnya yang sukses di pasaran, HTC One X. Masih mengusung Android, smartphone ini mengusung prosesor quad core yang memiliki kecepatan 1,7 GHz, yang disebut-sebut 67% lebih cepat daripada prosesor di HTC One X.

Memiliki baterai berkapasitas sangat besar, 2100 mAh, HTC One X+ disebut-sebut sebagai smartphone HTC dengan daya tahan baterai paling lama, mencapai 50% lebih lama dari pendahulunya, yang ‘hanya’ memiliki kapasitas 1800 mAh. HTC One X+ juga memiliki memori penyimpanan sebesar up to 64 GB, yang berarti lebih besar daripada pendahulunya. HTC One X+ masih akan memiliki ukuran layar 4,7 inci seperti pendahulunya, dengan resolusi 1280×720 piksel. Dan dilihat dari pendahulunya, layar HTC One X sangatlah jernih dan kaya akan warna. Kamera depan pada HTC One X+ juga diperbarui menjadi 1,6 megapiksel, dibandingkan HTC One X yang hanya 1,2 megapiksel.

Sementara antarmuka sistem operasi HTC One X+ sendiri akan dibalut oleh HTC Sense UI v4+, yang merupakan Sense versi terbaru. HTC juga sempat menyinggung bahwa Jelly Bean dan Sense UI v4+ juga akan dirilis untuk smartphone HTC One X dan HTC One S mulai bulan Oktober ini.


Di website resmi HTC juga disebutkan bahwa setiap pembelian HTC One X+ akan disertai layanan DropBox gratis sebesar 25 GB selama 2 tahun.

HTC One X+ dijadwalkan akan mulai dijual di Asia bagian utara pada Oktober ini, kemudian bagian selatan Asia akan menyusul pada bulan November, baru kemudian negara sisanya akan menyusul. Kemungkinan besar di Indonesia smartphone canggih ini akan masuk bersamaan dengan negara bagian selatan Asia lainnya, yaitu pada bulan November. Kita tunggu saja kabar dari HTC Indonesia untuk mengetahui kabar resminya.

 

Referensi: 
htc.com/www/smartphones/htc-one-x-plus/

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.