Apple Mengganti Deskripsi Apple Maps di Website Mereka

Apple Maps

Menyusul permasalahan yang menerpa Apple Maps yang sempat membuat CEO Apple meminta maaf dan Apple mempromosikan aplikasi pemetaan pihak ketiga, kali ini Apple tampak mengganti deskripsi pada halaman web yang menjelaskan tentang aplikasi pemetaan buatan mereka tersebut.

Di website Apple beberapa hari yang lalu tertulis:

“Designed by Apple from the ground up, Maps gives you turn-by-turn spoken directions, interactive 3D views, and the stunning Flyover feature. All of which may just make this app the most beautiful, powerful mapping service ever.”

“Didesain oleh Apple dari awal, Maps memberikan Anda navigasi turn-by-turn, peta interaktif 3D, dan fitur Flyover yang mengagumkan. Semua itu membuat aplikasi ini menjadi aplikasi pemetaan terindah dan terkuat yang pernah ada.

Di website Apple sekarang tertulis:

“Designed by Apple from the ground up, Maps gives you turn-by-turn spoken directions, interactive 3D views, and the stunning Flyover feature.All in a beautiful vector-based interface that scales and zooms with ease.

“Didesain oleh Apple dari awal, Maps memberikan Anda navigasi turn-by-turn, peta interaktif 3D, dan fitur Flyover yang mengagumkan. Semua itu ada di dalam antarmuka berbasis vektor yang dapat di-zoom dengan mudah.
Dari situ terlihat bahwa Apple mengakui bahwa karya mereka kali ini, Apple Maps, masih belum dapat diklaim sebagai aplikasi pemetaan terbaik di dunia. Tapi di surat permohonan maaf dari Tim Cook, Apple menyatakan bahwa mereka akan terus menerus mengembangkan Apple Maps sehingga dapat bersaing dengan aplikasi pemetaan papan atas. 
Referensi: www.apple.com/ios/maps

 Sumber gambar (Screenshot versi lama): Digital Inspiration
fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.