Harga Windows 8

Windows-8

Apakah anda sudah mengetahui Windows 8 ? Jika belum, lihatlah kembali artikel kami tentang Windows 8. Microsoft menjanjikan akan meluncurkan Windows 8 pada akhir tahun ini dan mereka juga sudah menyiapkan undangannya. Microsoft juga sudah mengumumkan harga Microsoft Office 2013.

Lalu berapakah harga Windows 8 ?

Ini adalah kabar gembira untuk anda ! Microsoft baru saja menawarkan promo upgrade dari Windows 7 ke Windows 8 seharga $14.99 atau sekitar Rp 135.000 saja (dengan asumsi 1 US$ = Rp 9.000).

Windows 8 upgrade offer - Windows 8 special offer

Nampaknya Windows mencoba menyaingi Mac dengan harga yang murah. Seperti kita ketahui, baru-baru ini Mac merilis OS X Mountain Lion, dan apabila anda pengguna OS X Lion anda cukup membayar $19.99 atau sekitar Rp 180.000 untuk meng-upgrade-nya.

Namun, tidak semua Windows 7 mendapatkan promosi ini. Berikut syarat dan ketentuan dari Microsoft:

  • Anda membeli Windows 7 antara 2 Juni 2012 – 31 Januari 2013,
  • Anda harus melakukan registrasi di windows upgrade offer sebelum 28 Februari 2013.

Jika persyaratan sesuai dengan anda, segera lakukan registrasi di windows upgrade offer. Kemudian nantinya Microsoft akan membantu anda:

  • Mengirimkan email kode promo yang dapat anda gunakan dan instruksi upgrade Windows 8 Pro (saat Windows 8 sudah siap),
  • Download dan install Windows 8 Pro pada komputer yang kompatibel dengan Windows 8 dengan menggunakan Windows Upgrade Assistant,
  • Gratis 90 hari dukungan teknis secara langsung dari Microsoft.

Satu hal lagi, pastikan Windows 7 anda adalah salah satu dari Windows 7 Home Basic, Windows 7 Home Premium, Windows 7 Professional, Windows 7 Ultimate.

Menarik ? Ayo segera daftarkan diri anda.

Referensi: windows.microsoft.com, windowsupgradeoffer.com.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.