Foursquare Mengumumkan Integrasi Dengan OpenTable

Foursquare

Foursquare baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mulai mengintegrasikan aplikasi mobile mereka dengan OpenTable. OpenTable adalah layanan reservasi restauran online yang berdiri sejak 1998. Dengan begitu, pengguna Foursquare dapat melakukan reservasi meja langsung dari aplikasi Foursquare di ponsel Android dan iOS mereka. Dengan integrasi ini, merencanakan kencan akan menjadi lebih mudah.

Sekarang, apabila Anda menemukan restauran favorit Anda di dalam aplikasi Foursquare, akan nampak tombol “make reservation“. Fitur ini sebetulnya sudah dimiliki oleh Foursquare sejak Mei 2012, tetapi tadinya hanya bisa dilakukan di website Foursquare.

Sayangnya, jumlah restauran yang mendukung fitur ini masih sangat terbatas, hanya sekitar 25.000 restauran, dan semuanya berlokasi di Amerika Serikat dan Eropa, belum ada yang berlokasi di Indonesia.

Referensi: blog.foursquare.com

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.