Waktunya Bad Piggies Beraksi

Bad Piggies Rovio Logo

Ingat dengan game Angry Birds keluaran Rovio? Pasti ingat donk, ya. Angry Birds adalah mobile game yang bisa dibilang paling sukses dan paling populer karena total download di semua platform, baik yang edisi spesial ataupun reguler, mencapai 1 miliar. Untuk melanjutkan kesuksesan Angry Birds, Rovio kembali membuat game baru dengan tema berbeda. Kali ini babi yang pernah menjadi sasaran burung-burung merah, kembali beraksi lewat Bad Piggies.

Dibuat dari kreator sama untuk Angry Birds, Bad Piggies dimainkan dari sudut pandang babi hijau. Cara memainkannya cukup susah-susah gampang dan yang pasti membuat gemas. Dimulai dengan membuat mesin dengan bantuan objek-objek yang ada,misalnya mesin roda, payung, sayap, botol roket, dan masih banyak lagi. Atur imajinasi kalian sehingga mesin tersebut bisa terbang sampai tepat waktu untuk mendapatkan peta. Peta tersebutlah yang digunakan para Bad Piggies untuk mengincar  telur.

Ada 60 level game yang bisa dimainkan di Bad Piggies. Dapatkan 3 bintang di setiap level untuk membuka 30 lebih puzzle lainnya. Untuk sementara, Bad Piggies bisa di-download di AppStore untuk para pengguna iOS dengan harga $0.99. Sedangkan untuk pengguna Android bisa mendapatkan game ini di Google Play secara gratis. Nantinya, game ini bisa di-download untuk pengguna Windows Phone. Versi PC download untuk Windows 8 dan Mac, nantinya juga akan bisa di-download.

Bisakah kalian menciptakan mesin terbang dan mengantarkan para Bad Piggies sampai ke tujuannya? Yuk, mainkan Bad Piggies di handphone kamu.

Source : youtube.com, appstore.com, badpiggies.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.