Samsung Akan Mengadakan Acara Pada 11 Oktober, Smartphone Baru?

Samsung Store

Samsung sedang menyebarkan undangan terkait sebuah acara yang akan diselenggarakan di Frankfurt, Jerman, pada tanggal 11 Oktober yang akan datang. Acara tersebut akan diselenggarakan di sebuah toko milik Samsung yang baru saja dibuka. Jadi, kira-kira apakah yang akan diluncurkan oleh Samsung kali ini? Apakah lanjutan dari smartphone kelas menengah mereka? Atau mungkin mereka me-refresh lini tablet mereka?

Apabila dilihat dari bentuk undangannya, undangan dari Samsung kali ini cukup sederhana, hanya berisi tulisan dengan logo Samsung di paling bawahnya. Tulisannya sendiri, dalam bahasa Jerman, berbunyi “Siap untuk sensasi kecil? Datanglah untuk melihat bagaimana sesuatu yang kecil dapat mengakibatkan efek yang besar.” Jadi, apabila dilihat dari kata-kata yang ada di undangan tersebut, kemungkinan besar Samsung akan meluncurkan sebuah gadget berukuran kecil.

Lokasi acara 11 Oktober yang akan datang: Samsung Mobile Store Frankfurt.

Melihat undangan acara yang sederhana dan tidak digembar-gemborkan, kemungkinan gadget yang akan diluncurkan oleh Samsung ini bukanlah gadget papan atas. Ada sumber yang berargumen bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone berorientasi musik yang mungkin akan diberi nama Samsung Galaxy Music. Mengusung Android sebagai sistem operasinya, smartphone ini dikabarkan akan diperkuat oleh prosesor 850MHz, kamera 3 megapiksel, dan speaker stereo.

Untuk saat ini, hanya itulah yang dapat kita spekulasikan dari acara Samsung kali ini. Kita tunggu saja dua minggu lagi untuk melihat gadget apa yang akan diluncurkan oleh Samsung.

 

Referensi: androidauthority.com

Sumber gambar: computerbase.de

 

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.