Myspace Siap Berevolusi

Myspace | Social Entertainment copy

Anda mungkin masih ingat Myspace ? Salah satu situs jejaring sosial yang cukup terkenal di Amerika Serikat dan di dunia sebelum Facebook muncul. Mungkin kita sebagai orang Indonesia kurang begitu mengetahui mengenai Myspace karena di Indonesia Myspace nampaknya kurang populer dibandingkan dengan Friendster pada waktu itu.

Namun semua berubah ketika Facebook mulai dikenal dunia, Myspace pun harus merubah model bisnisnya menjadi sebuah jejaring sosial berbasis musik untuk bisa bertahan dan bersaing dari gempuran Facebook, Twitter, Google+, dan jejaring sosial lainnya. Salah satunya pemicunya adalah kepemilikan Myspace yang sebagian dimiliki oleh Justin Timberlake, musisi dan artis asal Amerika Serikat.

Welcome to the new Myspace!

Dalam akun twitternya Justin Timberlake, memberitahukan video teaser dari Myspace baru atau New Myspace.

Apa saja yang ada dalam Myspace baru ? Simaklah video berikut ini.

Nampaknya perubahan yang cukup banyak dilakukan pada New Myspace, untuk mendaftarnya anda bisa meminta invitation melalui new.myspace.com karena hak akses belum diberikan secara langsung kepada publik.

Referensi: twitter.com/jtimberlake, myspace.com, vimeo.com.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.