Steve Wozniak Terbang Ke Australia Untuk Membeli iPhone 5

Style: "Steve"

Steve Wozniak, co-founder dari Apple, memiliki tradisi untuk mengantri dan menjadi yang pertama kali membeli produk Apple di hari peluncurannya. Rupanya tradisi tersebut kembali dijalankannya dalam peluncuran iPhone terbaru, yakni iPhone 5, pada 21 September 2012 ini. Kali ini bahkan ia rela terbang ke Australia, yang karena perbedaan zona waktu menjadi negara pertama yang menjual iPhone 5, padahal biasanya ia hanya mengantri di Apple Store di California.

Woz menge-tweet di Twitter miliknya, @stevewoz, sekitar pukul 1 pagi WIB pada tanggal 21 September 2012, mengabarkan bahwa dirinya sedang berada di antrian di Apple Store di Brisbane.

Walaupun begitu sebenarnya Woz tidaklah berada di paling depan di antrian tersebut. Ia berada di nomor 7, dan pada waktu ia akhirnya masuk ke dalam Apple Store, banyak orang bersorak-sorak “Woz! Woz!”.

Di Brisbane, Wozniak dikabarkan tidak hanya membeli iPhone terbaru tersebut, tetapi ia juga menonton Julia Stone yang tampil di Cultural Center di sana.

“I wanted to be among the first in the world to get my iPhone 5’s. I beat my California friends by 17 hours”, ujar Steve Wozniak di kirimannya di blipfoto.

 

Referensi: mashable.com

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.