Apple: Kami Akan Memperbaiki Apple Maps

maps

Ketika Apple merilis iOS 6, Apple sudah mengatakan sebelumnya bahwa pada iOS 6 mereka tidak akan menggunakan Google Maps sebagai aplikasi peta digital bawaan iOS 6, mereka sudah menyiapkan aplikasi Maps milik mereka sendiri, sebut saja Apple Maps.

Gambar-gambar ini akan memberikan pandangan kepada anda agar mengetahui gambaran sekilas mengenai Apple Maps.

Twitter - techrity- Hai pengguna iOS 6

Google Maps dan iOS 6 langsung menjadi Trending Topics di Twitter

eiffel-ios6

Menara Eiffel di Apple Maps

dalibridge

Dalibridge di Apple Maps

Bagaimana menurut anda ?

Nampaknya Apple merespon kritik dari publik mengenai Maps pada iOS 6 dan mereka akan melakukan sesuatu terhadap hal tersebut. Apple mengeluarkan pernyataan sebagai berikut:

Customers around the world are upgrading to iOS 6 with over 200 new features including Apple Maps, our first map service. We are excited to offer this service with innovative new features like Flyover, turn by turn navigation, and Siri integration. We launched this new map service knowing it is a major initiative and that we are just getting started with it. Maps is a cloud-based solution and the more people use it, the better it will get. We appreciate all of the customer feedback and are working hard to make the customer experience even better.

Para pelanggan di seluruh dunia melakukan upgrade ke iOS 6 dengan lebih dari 200 fitur baru termasuk Apple Maps, layanan peta dari kami. Kami sangat gembira layanan ini dengan inovasi fitur-fitur baru seperti flyover, navigasi arah tiap-tiap belokan, dan integrasi dengan Siri. Kami meluncurkan layanan peta ini adalah inisiatif utama dan ini baru saja dimulai. Maps (Apple Maps) adalah solusi berbasis cloud dan semakin banyak orang yang menggunakannya, akan semakin baik pula layanan peta tersebut. Kami menghargai semua umpan balik pelanggan dan kami bekerja keras untuk membuat pengalaman pelanggan yang lebih baik lagi.

Referensi: technobuffalo.com, allthingsd.com, theamazingios6maps.tumblr.com.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.