Samsung Kembali Menyerang, ‘The Next Big Thing is Already Here’

the next big thing is already here

iPhone 5, iPhone 5, iPhone 5. Bagaimana menurut anda dengan gadget yang satu ini ? Anda berminat membelinya ?

Samsung Mobile USA kembali meluncurkan ‘serangan’ setelah belum lama ini meluncurkan iklan yang membandingkan Samsung Galaxy SIII dengan iPhone 5.

Kali ini iklan yang ditampilkan Samsung melalui video ‘The Next Big Thing is Already Here’ , berlatar para penggemar Apple yang sedang mengantri untuk membeli iPhone 5 di kota-kota besar Amerika Serikat seperti Chicago, San Fransisco, New York, Los Angeles. Terlihat orang-orang yang sedang mengantri membicarakan tentang fitur-fitur baru iPhone 5 yang bahkan beberapa belum mereka ketahui kegunaannya.

iphone5-la

Lalu muncul 2 orang yang bertukar data menggunakan NFC yang ada pada Samsung Galaxy SIII mereka dengan cara menempelkan punggung kedua punggung smartphone mereka.

nfc galaxy s3

BOOM mereka yang sedang mengantri terpana melihatnya, dan beberapa fitur lain mereka pamerkan.

Menarik kita simak video lengkapnya berikut ini.

Di Amerika Serikat, membandingkan produk dengan menyebut merek seperti ini memang diperbolehkan selama mereka tidak berbohong atau menyesatkan publik. Bagaimana menurut anda ?

Referensi: youtube.com/samsungmobileusa.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.