Call of Duty®: Black Ops 2

Call of Duty®- Black Ops 2

Jika anda penggemar game FPS atau first person shooting pasti anda pernah memainkan game-game seperti Battlefield atau Call of Duty. Nampaknya persaingan EA, pengembang Battlefield dan Activision, pengembang Call of Duty masih akan terus berlanjut. Kali ini giliran Call of Duty yang mengeluarkan sekuel terbaru dari game-nya. Call of Duty: Black Ops, jika anda sudah memainkan ini saya rasa anda cukup terkesima dengan perjalanan cerita dari awal sampai akhir. Namun jika anda perhatikan ketika anda sudah menyelesaikan permainan tersebut, anda akan mendapat bonus level, dimana anda berperan sebagai John F. Kennedy, Richard Nixon, Robert McNamara, dan Fidel Castro berperang melawan zombie-zombie di markas Pentagon.

Activision mengumumkan bahwa mereka sudah menyiapkan sekuel untuk game ini, Call of Duty: Black Ops 2. Siapa yang menjadi lawan-lawannya ? Zombie !

Nampaknya kali ini Call of Duty tidak akan mengangkat tema-tema yang cukup kontroversial seperti yang dilakukan di Modern Warfare. Apakah ini berarti Call of Duty mulai menargetkan para penggemar Left 4 Dead yang gemar berperang melawan zombie.

Penasaran ? Saya juga. Simak trailer yang dirilis oleh oleh Activision berikut ini.

Referensi: youtube.com/callofduty, callofduty.com

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.