Bad Piggies, Game Terbaru Dari Rovio Mobile

Bad Piggies

Rovio Mobile, pembuat game populer Angry Birds, sedang bersiap meluncurkan game terbaru mereka yang diberi judul Bad Piggies. Seperti yang sudah kita ketahui, di dalam game Angry Birds, pemain diajak untuk melempar segerombolan burung yang sedang marah ke arah babi-babi hijau pencuri telur burung tersebut. Bad Piggies, yang juga akan menggunakan figur babi-babi hijau tersebut, akan menawarkan pengalaman permainan yang berbeda.

Tidak seperti game besutan Rovio yang diluncurkan beberapa bulan lalu, The Amazing Alex, game Bad Piggies ini akan kembali menghadirkan figur babi-babi hijau yang merupakan musuh bebuyutan para burung. Digambarkan pada official trailer yang ada, tugas kita adalah mengantarkan si babi-babi hijau untuk pindah dari satu titik ke titik lainnya, dengan menggunakan kendaraan yang dibangun oleh player. Kendaraan tersebut dapat berbentuk mobil, gerobak, helikopter, sampai dengan pesawat dengan baling-baling.

Bad Piggies akan mengajak pemain untuk lebih memutar otak dalam memainkan game tersebut. Pemain akan diajak untuk mengetes imajinasi dan meningkatkan kreativitas dengan cara membuat kendaraan untuk dapat menyelesaikan sebuah level.

Berikut adalah trailer resmi yang telah diunggah oleh Rovio Mobile di channel Youtube mereka:

Game ini akan tersedia di iOS, Android, PC, dan Mac pada tanggal 27 September 2012. Sudah siap membangun kendaraan untuk para babi?

 

Referensi: technobuffalo.com

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.