Selamat Tinggal Desktop PC

tablet vs pc featured

Saat ini ketika anda berada di sebuah pusat perbelanjaan, melihat orang membawa tablet PC bukanlah hal yang aneh lagi. Hal tersebut sudah menjadi hal yang biasa, dan bagi beberapa kalangan tablet sudah menjadi kebutuhan utama dalam hidupnya.

Tablet adalah teknologi yang sangat berkembang cepat dan tidak pernah terjadi sebelumnya. Tidak ada teknologi yang melakukan penetrasi begitu cepat kepada masyarakat begitu cepat, listrik sekalipun. Apple sebagai salah satu produsen tablet terbesar di dunia mengatakan mereka sudah menjual lebih dari 84 juta iPad.

Hal ini tentu memberikan banyak pengaruh, salah satunya kepada e-commerce. Para pengguna tablet lebih sering untuk berbelanja, tweeting, membaca berita, dan membeli e-books melalui internet dan jumlahnya lebih banyak dibanding para pengguna Desktop PC.

Perkembangan tablet juga berdampak pada bidang edukasi. Simak infografis dari OnlineClasses berikut ini mengenai tablet PC:

Tablet Growth

Referensi: onlineclasses.org, venturebeat.com, catalystresources.com

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.