Microsoft Menyebar Undangan Peluncuran Windows 8

Windows 8

Microsoft baru saja menyebarkan undangan pers untuk peluncuran Windows 8. Event tersebut akan diadakan pada tanggal 25 Oktober 2012, sehari sebelum Windows 8 akan dijual kepada publik, di New York City. Dan seperti event-event Microsoft sebelumnya, kemungkinan besar kita dapat menonton event ini live melalui streaming.

Windows 8 adalah sistem operasi terbaru besutan Microsoft, yang merupakan pembaruan dari versi sebelumnya, Windows 7. Windows 8 menjanjikan banyak fitur baru, bahkan sempat digembar-gemborkan sebagai Windows yang “lahir kembali”, karena tampilannya yang sangat berbeda dengan Windows-Windows sebelumnya.

Mengusung tampilan Windows 8 UI, yang dulu disebut Metro UI tapi karena masalah paten sehingga diganti menjadi Windows 8 UI, Windows terbaru ini memiliki home screen yang sangat berbeda dengan pendahulunya, karena memiliki tampilan tiles (icon aplikasi berbentuk kotak berjajar.)

 

Referensi: mashable.com

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.