Samsung balas dendam kepada Apple

Samsung telah kalah dalam perang paten melawan Apple, tapi hal tersebut tidak membuat raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut untuk diam saja. Samsung memanfaatkan momentum iPhone 5 sebagai waktu untuk membalas dendam kepada Apple, khususnya di Amerika Serikat. Bagaimana caranya ? Dengan sebuah iklan.

Kalimat pembuka

It doesn’t take a genius.

Genius adalah sebutan bagi para pegawai Apple Retail Store atau toko retail resmi dari Apple yang menjual produk-produk Apple dan aksesoris produk-produk Apple di berbagai negara. Samsung menyatakan secara tidak langsung bahwa tidak perlu bertanya kepada seorang yang ahli dalam bidang teknologi untuk membantu anda memutuskan membeli iPhone 5 atau Samsung Galaxy SIII.

Fitur dan spesifikasi
Samsung Galaxy SIII diluncurkan pada bulan Mei 2012, sedangkan iPhone 5 diluncurkan pada bulan September 2012. Selisih waktu sekitar 4 bulan ini membuat harapan setiap (atau sebagian besar) orang adalah iPhone 5 memiliki fitur yang lebih unggul dibanding Samsung Galaxy SIII dan inovasi-inovasi baru seperti yang sudah sering dilakukan Apple sebelumnya. Namun nyatanya ? Samsung Galaxy SIII unggul dalam resolusi HD, waktu bicara, RAM, dan juga teknologi NFC (Near-Field Communications).

Inilah gambar iklan yang di-publish oleh Samsung Mobile di Amerika Serikat samsung-vs-iphone

Bagaimana menurut anda ?

referensi: techradar.com, mashable.com, popherald.com

 

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.